Polemik Penipuan CPNS Diduga Oleh Oknum Kepala Sekolah

Majalengka BI- Setelah viral di beberapa media tentang penipuan CPNS oleh oknum Kepala Sekolah beberapa waktu lalu,kini mulai ada titik terang.

Dalam klarifikasi melalui sambungan telpon nya oknum ( K ) ‘Rabu 12 Agustus malam’ mengatakan bahwa saya bukan pelaku pak ujarnya,saya disini sebagai kuasa atas korban ( H ) bahkan saya disini juga sebagai korban.

Dalam keterangan korban ( H ) kepada media dan LSM mengatakan bahwa dirinya di pertemukan kepada pelaku oleh oknum ( K ) sehingga dirinya mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Kejadian ini sudah beberapa tahun lalu pak ungkap korban,kalau di estimasi kerugian saya kalau di pake modal usaha bisa mencapai ratusan juta ujar pengusaha tersebut,tetapi saya kasihan tidak akan menempuh jalur hukum. Saya hanya ingin uang saya kembali tegasnya.

Sementara pelaku yang di tuduhkan oleh ( K ) sampai berita ini di tayangkan belum bisa di mintai keterangan,ketika di konfirmasi ke kantor nya tidak ada di tempat.

Pihak Dinas pendidikan Kabupaten  Majalengka maseh belum bisa di mintai keterangan tentang hal tersebut,seolah olah tutup mata .* ( Team/ Red)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *