Polres Blora Terima Kunjungan Tim Ombudsman RI Cek Kualitas Pelayanan Publik

Blora ll buserindonews.com – Polres Blora menerima kunjungan Tim Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Jawa Tengah ke Mapolres Blora dalam rangka penilaian dan wawancara terhadap Personel Pelayanan Publik Polres Blora, Kamis (13/06/2024) pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Tim Ombudsman RI tersebut ke Polres Blora langsung disambut dan diterima Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi.

“Kami ucapakan selamat datang Tim Ombudsman ke Polres Blora, kami berharap dengan kedatangan tim, dapat memberikan masukan kepada personel terkait untuk meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Ombudsman RI yakni Achmed Ben Bella, Asisten Pemeriksa Laporan, Dewi Ayu Wulandari asisten pencegahan maladministrasi, dan Agus Setiawan, Staf Kesekjenan melakukan peninjauan dan pengecekan/survei secara langsung ke fungsi pelayanan mulai SPKT, SKCK dan Satpas.

Saat peninjauan yang didampingi Plh. Kepala Bagian Perencanaan, Tim Ombudsman mengecek kelengkapan ruang pelayanan mulai dari panel informasi dan tempat khusus disabilitas.

Dari hasil pengecekan ke lokasi Pelayanan Publik Polres Blora (SPKT, SKCK dan Satpas) pada umumnya sudah baik dan personel yang ditempatkan di Unit Pelayanan sudah sesuai dengan SOP.

Tim juga melaksanakan wawancara langsung kepada masyarakat yang sedang mengurus ke pelayanan publik Polres Blora. Hal ini dilakukan guna mengetahui bagaimana tanggapan langsung masyarakat yang sedang berurusan di fungsi pelayanan masyarakat.

Kapolres Blora AKBP Jaka mengatakan, bahwa pihaknya terus berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan masyarakat.

“Kita akan terus berusaha menjadikan pelayanan Polri yang ramah dan nyaman. Tentunya hal tersebut merupakan hal yang harus kami tingkatkan kembali dalam melayani setiap masyarakat,” kata Kapolres.

(Angga)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *