Beranda Hukum & Kriminal POLRES PURWAKARTA GELAR OPERASI MIRAS DEMI TERCAPAINYA KAMTIBMAS

POLRES PURWAKARTA GELAR OPERASI MIRAS DEMI TERCAPAINYA KAMTIBMAS

PURWAKARTA BI – Satres narkoba Polres Purwakarta kembali menggelar operasi miras dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Kasatnarkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo  Rabu (4/3) malam, memimpin langsung operasi miras ini. Yang  digelar di tiga kecamatan. Ketiganya adalah Kecamatan Purwakarta Kota, Bungursari, dan Kecamatan Plered.

Dari ketiga lokasi tersebut, Tim Satres narkoba Polres Purwakarta  berhasil mengamankan  281 botol miras berbagai jenis, merek, dan ukuran.

“Sesuai instruksi Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, kami menggelar operasi miras dalam rangka KRYD di beberapa lokasi yang dianggap rawan peredaran miras,” ujar Heri melalui siaran pers pagi ini, Kamis (5/3).

Hasilnya, sambung Heri, tim berhasil menyita ratusan miras dari ketiga lokasi tersebut. “Inilah pentingnya KRYD, Semua terpantau dan terawasi. Kalau dibiarkan akan berdampak pada keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ucapnya.

Heri juga menegaskan pihaknya masih akan terus melakukan operasi miras demi terciptanya kondisi aman dan nyaman di masyarakat. “Untuk para penjual kami berikan peringatan dan pemahaman, serta diminta menandatangani pernyataan tak akan menjual miras lagi,” ucapnya. (Saepul )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Team Media Konsultasi Kepada Ketua Peradi, Terkait Dugaan Arogansi Oknum Dewan

  Kebumen || buserindonews - Merasa diperlakukan tidak pada tempatnya, Team media mendatangi Ketua PERADI Kebumen Dr,H Teguh Purnomo SH, M.Hum,MKn di Gedung Putih Kebumen....

Kapolda Berrsama Kasdam ll Sriwijaya Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Kabupaten OKI

  Kayu Agung (OKI) Sumsel || buserindonews - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,MH Bersama Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,...

Mutasi Pejabat di Lingkungan Polres Banjar, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

  Polres Banjar || buserindonews - Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres...

Kejari Kabupaten Bekasi Selidiki Dugaan KKN Di  Dinas Perdagangan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi agar transparan atas informasi atau laporan LAMI terkait surat Nomor: 048/B/Informasi/LAMI/V/2021...

Recent Comments