Polsek Ciawi Laksanakan Patroli di Daerah Rawan

Tasikmalaya (BI) – Kegiatan commander wish Kapolri dalam rangka meningkatkan kehadiran aparatur negara pada lokasi dan jam rawan dilakukan oleh anggota Polsek Ciawi. Minggu 23 Februari 2020 jam 14.00 WIB s/d selesai di wilayah hukum Polsek Ciawi, pelaksanaan patroli dengan Bhabinkamtibmas tersebut meliputi daerah jalur Jl Raya wilayah hukum Polsek Ciawi dan di obyek vital (Obvit) perbankan wilayah Ciawi.

Aiptu H.Yayat Rohdiyat dan Bripka H.Munigar ketika melaksanakan giat tersebut berujar bahwa kegiatan tersebut agar bisa terciptanya situasi aman di sekitar obvit perbankan di wilayah hukum Ciawi, arus lalulintas di jalan raya wilayah hukum Ciawi lancar dan dengan keberadaan polri menjadikan masyarakat aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya.

Sementara pantauan dari team media Buser Indonesia sampai sejauh ini di jalan memang lancar walaupun lagi hari libur, ditambah masyarakat yang sudah mulai mengerti tentang aturan berlalu lintas sehingga tidak terlalu merepotkan para petugas di lapangan.

Salah satu warga ketika dimintai keterangan tentang kegiatan para polisi tersebut mengungkapkan kami warga sangat senang dengan adanya aparat tersebut, sebab di jalan kami merasa aman.

“Sebab di wilayah lain kalau membaca berita sekarang lagi musim begal dan kejahatan lain, mudah-mudahan di wilayah kami hal tersebut tidak terjadi,” ujar warga. *(Hendrik)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *