Beranda Politik Salam perubahan Dengan 9 misi balon kades wancimekar H.dimyat Sudrajat siap menjadikan...

Salam perubahan Dengan 9 misi balon kades wancimekar H.dimyat Sudrajat siap menjadikan desa lebih maju

Karawang | Buserindonews – H. Dimyat Sudrajat, ST ikut meramaikan gelaran kontestasi Pilkades Desa Wancimekar Kecamatan Kota Baru, Dengan didampingi istri, keluarga serta para relawan dan simpatisannya H.Dimyat Sudrajat resmi mendaftarkan diri menjadi menjadi Bakal Calon Kepala Desa Wancimekar, Jum’at (18/12/2020)

Setibanya dikantor Desa wancimekar H.Dimyat Sudrajat langsung menuju ruangan Panitia tim 11 untuk menyerahkan berkas persyaratan pencalonan sebagai kepala desa Wancimekar.

Motivasi Dimyat Sudrajat mengikuti kontestasi Pilkades ini yaitu untuk merubah desa wancimekar ke arah lebih baik terutama dari segi pelayanan terhadap masyarakat, kedepannya jika saya terpilih menjadi kepala desa wancimekar saya akan mengutamakan pelayanan yang optimal, pelayanan yang cepat dan untuk warga masyarakat”ujarnya.

Menurut Dimyat dirinya memiliki program visi misi diantaranya yaitu desa nawula, wancimekar digital, wancimekar sehat, desa walatra,wancimekar pintar, wancimekar kuat,lurah nyamah, wancimekar watikar, saya yakin dengan program yang saya miliki saya optimis bisa membawa desa wancimekar ke arah lebih baik lagi dari segala bidang, “pungkasnya.

Ditempat yang sama ketua panitia tim 11 desa wancimekar Suryana mengatakan bahwa hingga tanggal 18 desember 2020 sudah ada dua bakal calon kepala desa yang sudah mendaftar, saya berharap akan ada lagi bakal calon yang akan mendaftar hingga tanggal 23 desember nanti,”ujar Suryana.

Suryana berharap semua warga masyarakat wancimekar mulai dari calon kepala desa, para relawan pendukung dan simpatisan agar menjaga kondusifitas mulai dari pendaftaran hingga pemilihan nanti, semoga desa wancimekar aman, damai dan lancar, “pungkasnya.( Sofie / Nung )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Team Media Konsultasi Kepada Ketua Peradi, Terkait Dugaan Arogansi Oknum Dewan

  Kebumen || buserindonews - Merasa diperlakukan tidak pada tempatnya, Team media mendatangi Ketua PERADI Kebumen Dr,H Teguh Purnomo SH, M.Hum,MKn di Gedung Putih Kebumen....

Kapolda Berrsama Kasdam ll Sriwijaya Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Kabupaten OKI

  Kayu Agung (OKI) Sumsel || buserindonews - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,MH Bersama Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,...

Mutasi Pejabat di Lingkungan Polres Banjar, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

  Polres Banjar || buserindonews - Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres...

Kejari Kabupaten Bekasi Selidiki Dugaan KKN Di  Dinas Perdagangan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi agar transparan atas informasi atau laporan LAMI terkait surat Nomor: 048/B/Informasi/LAMI/V/2021...

Recent Comments