Sangat Miris Jika Partai Tidak Calonkan Yusli Ihza Dalam Pilkada Beltim

 

BELITUNG TIMUR BI- BPHTB dibebaskan pembayarannya oleh Pak Yuslih Ihza Bupati Beltim sehingga 31,000 Sertifikat tanah rumah tinggal bisa diperoleh masyarakat Beltim tanpa bayar sepeserpun begitu juga sertifikat redis untuk kebun mencapai ribuan sertifikat kebun rakyat Beltim tanpa biaya.

Tokoh politik Beltim Ramli Arba’ie mengatakan, sebuah kebijakan Pak Yuslih Ihza selaku Bupati Beltim yang patut acungan jempol untuk Pak Yuslih Bupati beltim atas deskresi nya yang pro rakyat, namun sayang untuk ikut pilkada Beltim 2020 sampai saat ini tidak ada satu parpol pun yang mau mengusung beliau. Rabu (12/8/2020).

Dikatakan dari Ramli Arba’ie sangat miris memang, Yuslih Ihza dengan kebijakannya yang sagat pro rakyat tapi dilupakan parpol untuk mengusung beliau lagi untuk 2 (dua) periode. belum ada parpol yang mau mengusung beliau.

“Ribuan masyarakat yang ber-KTP Beltim dibayarkan BPJS oleh pemkab Beltim yang notabene juga adalah kebijakan Pak Yuslih selaku Bupati Beltim yang mencapai 12 milyar lebih untuk membayarkan BPJS masyarakat Beltim yang ber KTP beltim” Ujar Ramli menegaskan.

Ditegaskan lagi dari Ramli Arba’ie. Piala Adipura untuk Beltim dan opini Badan Pemeriksa Keuangan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) adalah prestasi yang selalu jadi impian pemerintah daerah/lembaga atas laporan Keuangan Beltim 2019 yang baik.

“Namun beliau terancam tidak dapat mencalonkan kembali sebagai Bupati Beltim karena parpol melirik Figur baru yang belum jelas dan belum ada bukti sangat diragukan untuk memajukan Beltim. (Fuad/Suryadi)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *