Sertifikat Gratis Di Desa Sagara Hiang Diduga Jadi Ajang Korupsi

Kuningan BI – Program sertifikat gratis yang di gaungkan Pemerintah pusat saat ini menjadi primadona di kalangan masyarakat pedesaan.

Desa Sagara Hiang salah satu desa yang menerima program tersebut,sayang seribu sayang program tersebut ternoda oleh oknum oknum yang tak bertanggungjawab di wilayah tersebut,salah satu nara sumber mengatakan bahwa saya di pungut oleh Lurah ( Kadus) Cipto sebesar 400 ribu,ujar NN kepada awak media 31 Agustus 2020.

Ketika Kades Asep Sebagai Kepala Desa Sagara Hiang mengatakan bahwa itu tidak benar dan program tersebut terjadi tahun 2016 pertengahan.

Ketika salah satu warga di mintai keterangan bahwa program tersebut terjadi tahun 2018,sehingga ucapan pak kuwu tersebut tidak benar pak ujar warga yang tidak mau di sebutkan namanya tersebut.

Hal ini membikin opini di masyarakat bahwa kepala desa tersebut seolah olah membohongi publik,hal tersebut harus di proses dan di laporkan ke pihak berwajib ujar salah satu LSM di wilayah Kab Kuningan Barat tersebut tegas.( Redaksi/ Team )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *