Silaturahmi kamtibmas dan monitoring bantuan sembako kepada warga miskin desa nanggerang

Sumedang ||BI Aipda Doni Irawan,Anggota Kepolisian yang bertugas Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Nanggerang yang selalu peduli dengan Kamtibmas, melaksanakan kegiatan Sambang dan monitoring,penyaluran Bantuan baksos dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 78, terhadap warga miskin exstrim Desa Nanggerang, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang. Senin,26/06/2024.

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono., S.I.K, serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Kapolsek Sukasari, Iptu Joko Dwi Haryono,.S.H,.M.M dan Aipda Doni Irawan, bersama-sama melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas yang sangat penting. Kegiatan ini diarahkan Kepada Warga masyarakat Desa Nanggerang, yang berada di Desa Nanggerang Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang.

Aipda Doni memahami betul pentingnya menjaga hubungan yang erat antara pihak kepolisian dengan Warga masyarakat. Dengan semangat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Aipda Doni mendatangi Warga masyarakat Desa Nanggerang dengan harapan dapat memperkuat ikatan dengan warga masyarakat dan warga binaan dan memahami lebih baik kebutuhan,pangan serta permasalahan yang dihadapi oleh mereka.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas dan monitoring ini adalah momen di mana Aipda Doni dapat berbicara langsung dengan Warga masyarakat. Mereka mendengarkan curhatan, saran, dan keluhan warga, serta memberikan informasi mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dengan berpegang pada prinsip bahwa kepolisian adalah pelayan dan pelindung masyarakat, kegiatan ini memberikan pesan bahwa pihak kepolisian selalu siap mendukung dan bekerja sama dengan warga untuk menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Selain itu, kerjasama ini mencerminkan komitmen Polres Sumedang dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Sumedang.ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *