Sosok Kepala Sekolah SDN Cilaku 03 Patut Di Apresiasi

  • Bagikan

Bogor || buserindonews .com – Dimasa pandemi Covid-19 yang hingga masih belum berakhir, membuat peserta didik masih harus melakukan kegiatan pembelajaran sangat terbatas sehingga para peserta didikpun tidak bisa masuk semua harus bergantian waktu setiap harinya.

Namun meski dalam keadaan seperti itu pembelajaran pun tetap berjalan dengan lancar, dan tak hanya itu kebersihan di sekolah harus tetap selalu di utamakan dan selalu terjaga kebersihanya.

Seperti halnya di pendidikan SDN Cilaku 03 Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor yang selalu memprioritaskan perawatan gedung sekolah, baik itu ruang kelas. Ruang guru maupun ruang kepala sekolah, yang senantiasa dibersihkan secara rutin.

Ketika dikonfirmasi awak media buserindonews.com  di kantornya, Apat selaku Kepala SDN Cilaku 03 mengatakan, meskipun dalam masa pandemi Covid-19, kami selalu mengutamakan tentang perawatan sekolah dan kebersihan di sekolah, agar ruang kelas siswa bersihkan secara rutin.

Menurutnya hal ini penting demi menjaga kebersihan di sekolah dan kenyamanan dilingkungan sekolahnya agar siswa siswi kegitan belajar mengajar dengan nyaman”ungkapnya

Lanjutnya meski kami baru berapa bulan menjabat sebagai kepala SDN Cilaku 03 tekad kami ingin membuat anak didik SDN 03 menjadi pintar, dan tentunya selalu menjaga kebersihan dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah” ujarnya

Pandangan kami selaku awak media melihat kinerja kepala sekolah SDN Cilaku 03 Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor patut di jadikan percontohan dan di apresiasi ( ***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia