Sukirno Maju Menjadi Calon Kades Desa Sukomulyo

Kebumen || buserindonews.com – Pada hari Rabu tanggal 9 bulan Agustus Tahun 2023,Desa Sukomulyo Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen, telah di adakan penetapan No urut pencalonan Kepala Desa Sukomulyo.

Sukirno ,S, sos,dari 5 Calon Kepala Desa mendapatkan dengan no urut,3 , Beliau adalah salah satu putra daerah setempat yang cukup di kenal masyarakat dengan ke arifan lokalnya.

Sukirno punya Visi misi penting untuk kemajuan Desa Sukomulyo,Bali Ndesa mbangun desa. 09/08/2023.

Sukirno mengatakan “Bagi para warga masyarakat sekitar,ini saatnya untuk perubahan pada desa kita yang kita cintai bersama, Saya akan lebih tranparansi di segala bidang informasi,baik bantuan apapun.

Saya akan menjadikan Desa Sukomulyo desa maju dan berkembang di bidang pertanian, infrastruktur,dan pendidikan,mari dukung dan hantarkan Sukirno ,S, sos,pilih no urut 3,Nyong wonge Rika.

Lebih lanjut Sukirno S, sos,ketika di temui di kediaman nya beliau menyampaikan kepada wartawan,dan warga masyarakat yang hadir ,jika terpilih nanti menjadi kepala Desa Sukomulyo,Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Desa Sukomulyo,dan Mewujudkan Desa yang adil , sejahtera,aman , transparan, siap melayani warga masyarakat dengan baik pungkasnya. ( Sholeh )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *