Beranda Berita TNI & POLRI TONGKAT KEPEMIMPINAN DANYON RAIDER 323 KOSTRAD BERALIH TANGAN

TONGKAT KEPEMIMPINAN DANYON RAIDER 323 KOSTRAD BERALIH TANGAN

Banjar || buserindonews – Tradisi pergantian serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/BP Kostrad dari Letnan Kolonel Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol, kepada Letnan Kolonel Inf Triyono Hadiyanto dipimpin langsung oleh Danbrigif Raider 13 Galuh, Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos di lapangan Mangkalana Digjayana. Banjar, Kamis (16/9/2021).

Dalam sambutannya, Danbrigif Raider 13 Galuh menyampaikan, bahwa Sertijab ini bisa memberikan angin segar sebagai penyemangat dalam pembaharuan. ”Untuk itu kepada semua prajurit, teruslah bersemangat dan tetap mengasah kemampuan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin dinamis,” ungkap Danbrig.

Danbrig juga menambahkan, masih banyak tantangan lebih berat kedepan yang akan dilalui oleh prajurit, khususnya prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad salah satunya dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Untuk menjaga serta memelihara dan meningkatkan profesionalisme prajurit dan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit 8 Wajib TNI.

Diakhir sambutannya, Danbrigif Raider 13 Galuh juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol, atas pengabdian terbaik selama menjabat. “Kepada Letkol Inf Triyono Hadiyanto selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan dan selalu berinovasi dalam memimpin satuan ini, serta mampu meraih prestasi,”ucap Danbrig.

Acara serah terima jabatan Danyonif Raider 323/BP Kostrad turut dihadiri oleh Walikota Banjar, Wakil Walikota Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Kasbrig Raider 13 Galuh, Dandim Ciamis, Dandim Tasikmalaya, Danlanud Tasikmalaya, Kapolres Banjar, Kapolres Tasikmalaya, Danyonif Raider 303, Danyonif Raider 321, Forkompinda kota Banjar serta tamu undangan yang lainnya dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad. ( Asep / Ohir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Team Media Konsultasi Kepada Ketua Peradi, Terkait Dugaan Arogansi Oknum Dewan

  Kebumen || buserindonews - Merasa diperlakukan tidak pada tempatnya, Team media mendatangi Ketua PERADI Kebumen Dr,H Teguh Purnomo SH, M.Hum,MKn di Gedung Putih Kebumen....

Kapolda Berrsama Kasdam ll Sriwijaya Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Kabupaten OKI

  Kayu Agung (OKI) Sumsel || buserindonews - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,MH Bersama Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,...

Mutasi Pejabat di Lingkungan Polres Banjar, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

  Polres Banjar || buserindonews - Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres...

Kejari Kabupaten Bekasi Selidiki Dugaan KKN Di  Dinas Perdagangan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi agar transparan atas informasi atau laporan LAMI terkait surat Nomor: 048/B/Informasi/LAMI/V/2021...

Recent Comments