Beranda Pendidikan Yayasan Tenda Visi Indonesia Adakan Seminar

Yayasan Tenda Visi Indonesia Adakan Seminar

Kab. Bandung  (PI) – Seminar yang digelar Yayasan Tenda Visi Indonesia bertemakan “Menjadi Keluarga Bercahaya sampai Surga dengan Al-Qur’an” sukses digelar, Kegiatan tersebut sekaligus pengenalan tentang pembangunan  kampung Qur’an Sholahuddin Al – Ayyubi, bertempat di Hotel Grand Sunshine, Kab. Bandung, Minggu (9/2).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kab. Bandung, H. Gun Gun Gunawan, para donatur dan beberapa narasumber.

Ibrahim Munawar selaku Ketua Yayasan Tenda Visi Indonesia menuturkan, ” Tenda Visi Indonesia bermula dari komunitas Mahasiswa yang peduli dan ingin berbuat lebih terhadap sesama”.

“Dengan beriringnya waktu, komunitas yang notabene para anak muda,  3 Tahun lalu menjelma menjadi sebuah Yayasan yakni Tenda Visi Indonesia, Tenda Visi Indonesia bergerak dibidang Sosial dan Pendidikan” tandas Ibrahim.

“Ada beberapa program yang telah kami jalankan dan saat ini kami sedang membangun Kampung Qur’an Solahuddin Al-Ayyubi, bertempat di Desa Jatisari Kec. Cangkuang, Kab. Bandung,” paparnya.

“Alhamdulillah lahan untuk pembangunan kampung Qur’an tersebut didapat dari seorang pemilik lahan dengan cara menyicil, beliau sangat baik sekali, apabila kami telat mencicil yang bersangkutan tidak marah,” katanya.

“Semoga Alloh memudahkan kami dalam segala urusan dan memberikan jalan keluar dari segala kesulitan, sehingga apa yang kami kerjakan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” harap Ibrahim.

Sementara itu, Wakil Bupati Kab. Bandung, H. Gun Gun Gunawan menyampaikan,” Saya sangat mengapresiasi sekali para anak muda yang tergabung dalam Yayasan Tenda Visi Indonesia, dimana kepedulian terhadap sesama sangat dikedepankan, ditambah saat ini sedang melakukan proses pembangunan Kampung Qur’an Sholahuddin Al-Ayubi yang beralamat di desa Jatisari, Kec. Cangkuang, Kab. Bandung”.

“Kegiatan tersebut harus didukung terlebih kami selaku pihak pemerintahan, saya bersama Tenda Visi akan mewujudkan kampung Qur’an, dan apapun yang bisa kami lakukan dan berikan mari bersama-sama,” kata Gun Gun.

“Apabila nanti telah terwujud dan terselesaikan, kami berharap memprioritasnya masyarakat yang berada disekitar kampung Qur’an”Tutup Gun Gun. *(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments