Polsek Satui Polres Tanbu Berhasil Bekuk Pembunuhan di Satui

  • Bagikan

SATUI Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com – Hanya hitungan jam Polsek Satui, Polres Tanah Bumbu berhasil meringkus diduga pelaku pembuhunan terhadap Rafi Yanfa, Warga Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu yang terjadi pada Rabu, (22/12/2021) sekira pukul 22.20 wita.

Kapolres Tanah Bumbu melalui AKP H.Made Rasa, menjelaskan Unit Resmob Polres Tanah Bumbu mencegat setiap mobil truk yang lewat menuju Batulicin.

“Ya, setiap truk yang lewat diperiksa dan didapati orang yang sama dengan terduga pelaku, alhamdulillah sudah berhasil kami amankan.” Ujar Made.

Diketahui pelaku berinisial A (20) adalah seorang sopir yang merupakan warga jalan Sumpol km 24 Desa Sejahtera Mulia, dan MY (17) warga Jalan Mutiara Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui.

Keduanya ditangkap di Jalan provinsin km192 atau tepatnya di Desa Karang Indah Kecamatan Angsana. Penangkapan tersebut dibantu anggota Polsek Angsana.

“Mereka diamankan pada dini hari ini juga, sekitar pukul 04.00 Wita.” Kata Made.

Saat mereka diamankan tak melakukan perlawanan yang berarti, keduanya hanya pasrah dan kemudian digelandang ke Mapolsek Satui guna proses lebih lanjut.

Pelaku beserta barang bukti sudah berhasil kami amankan, keduanya telah meringkuk di Mapolsek Satui untuk pemeriksaan.
( Edy S – BUSER indonesia )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia