Bripka Ade Mulyana Bersama Bripka Yuyun Yuwana melaksanakan sambang/silatrahmi kamtibmas ke warga masyarakat 

Sumedang ||BI Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, Bripka Ade Mulyana Bersama Bripka Yuyun Yuwana melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Kepolisian Sektor Tanjungmedar yang rutin dilaksanakan dalam setiap harinya. Kamis (28/03/2024).

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO S.I.K., M.Hum , dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M.,Bripka Ade Mulyana Bersama Bripka Yuyun Yuwana melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat, Tujuan utama dari sambang ini adalah untuk mendengarkan aspirasi dan memberikan informasi terkait program-program kepolisian yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selama kunjungan, Bripka Ade Mulyana Bersama Bripka Yuyun Yuwana memberikan edukasi terkait pencegahan tindak kriminalitas dan pentingnya kerjasama antara warga masyarakat dengan kepolisian dalam menjaga keamanan. Mereka berdialog dengan warga tentang langkah-langkah praktis yang dapat diambil untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman.

Kegiatan sambang ini mendapatkan respons positif dari warga masyarakat terbuka untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.

Bripka Ade Mulyana mengatakan “bahwa kegiatan sambang seperti ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang erat antara kepolisian dan pemerintahan desa. Dengan berbagai informasi dan edukasi yang diberikan, diharapkan masyarakat dapat lebih proaktif dalam melibatkan diri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ujarnya.ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *