Cucu H.Muhidin Wakil Gubernur Kalsel H.Aldi PT.STU dan BJM Salurkan Bantuan Musibah Banjir Satui.

Dengan adanya musibah banjir di wilayah Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan (Kalsel).

PT Satui Terminal umum (STU) dan PT Binuang Jaya Mulia (BJM) salurkan bantuan. Jum’at (07/06/24).

PT.STU dan BJM merupakan salah satu perusahaan di Satui menyalurkan bantuan sembako di posko induk Kecamatan Satui dan di dapur umum yang dikelola Relawan Peduli Kemanusian Satui (RPKS)

Melalui sambungan telepon salah satu perwakilan management STU H Aldi Muammar atau kerap di sapa Haji Aldi yang juga merupakan cucu H. Muhidin (Wakil Gubernur KALSEL) menyampaikan turut prihatin atas musibah yang terjadi dan akan terus berkomunikasi melalui tim dilapangan untuk memantau dan menyalurkan bantuan”ucapnya”.

Haji aldi menambahkan, saat ini dia dan tim sedang merencanakan untuk melengkapi sarpras terkait penanganan banjir karna hampir setiap tahun terjadi hal yang sama di Kecamatan Satui khususnya.

Pada tahun sebelumnya PT STU menyalurkan bantuan berupa mobil oprasional dan badan speed untuk kegiatan sosial dan penanggulangan bencana di Satui yang dipercayakan dikelola oleh kawan kawan RPKS.

Disisi lain kepedulian, kekompakan, dan kesigapan masyarakat satui khususnya yang tergabung dalam RPKS menjadi modal penting dalam hal tanggap darurat, tentunya juga atas suport pemerintah setempat. H.Aldi mengakhiri Via telpon.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim Media ).

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *