Diki tereuh Karawang” Buat apa pilih yang baru lebih baik lanjutkan yang sudah ada”

Kabupaten Karawang, Buserindonews-Calon Bupati Karawang dr.Hj. Cellica Nurrachadiana menyapa warga Perumahan Graha Citra Pesona (GCP), Blok D2 Kelurahan Karangpawitan , Kecamatan Karawang Barat, Sabtu (21/11/20).

Kedatangan Calon Petahana ini di sambut sejumlah massa pendukungnya yang sangat all out pergerakannya dalam memenangkan Paslon Nomor urut 02 ini dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepulloh.

(dr.Hj. Cellica Nurrachadiana menyapa warga Perumahan Graha Citra Pesona (GCP), Blok D2 Kelurahan Karangpawitan)
Hal ini dikatakan oleh Kang Diki, kedatangan Cellica Nurrachadiana, hari Sabtu kemarin di tengah warga perumahan Graha Citra Pesona itu, atas dasar keinginan masyarakat perumahan wilayah Graha Citra Pesona dan di dorong dengan wilayah sekitar.

“Karena perumahan Kami terbagi dalam dua Kelurahan yakni Kelurahan Nagasari dan Karangpawitan. Di saat warga bicara ke saya ingin kedatangan Teteh dalam konteks kampanye pilkada, saya berupaya untuk menyampaikan ke teteh”, ujar Diki saat di temui awak Media Revolusinews pada hari Senin (23/11/20) jam 13:00 Wib.

“Alhamdulilah dengan respon teteh hadir di tengah-tengah warga menjadi suatu kebanggaan bagi saya, dan saya juga melihat ada suatu kesenangan di wajah teteh”, tambah Diki.

Masih di katakan Diki, segala apapun yang di sampaikan oleh warga ke Calon Bupati memang pokok-pokok dari aspirasi masyarakat di sekitar Perumahan Graha Citra Pesona (GCP). Memang tidak ada konteks lain melainkan hanya kampanye biasa, kata Diki

Diki berharap, semoga pasangan Cellica – Aep ini bisa memenangkan Pilkada Karawang tahun 2020 ini. “Untuk melanjutkan pembangun yang ada di Kabupaten Karawang, masih ada PR belum terealisasi semoga dengan itu pasangan Cellica – Aep bisa Melanjutkan,” tandasnya.( Sofie )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *