DPC Praksi Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Optimis Pasangan Calon Jimmy-Yusni, Menang dalam Pilkada Tahun 2020.

Kabupaten Karawang, Buserindonews– Danu Hamidi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang Komisi Satu dari Praksi Partai Gerindra mengatakan, setelah selesai menerima arahan langsung putusan dari BPP Partai Gerindra untuk pemenangan pilkada Tahun 2020.

“kami baru selesai menerima putusan dari BPP Partai Gerindra, Pejuang Purnawirawan Nusa Raya (PPIN) Kita menerima arahan dan mandat secara langsung untuk pemenangan pilkada di kabupaten Karawang dan mensukseskan paslon nomor urut 3 yaitu H, Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinjani untuk menjadi kepala daerah kabupaten karawang tahun 2020-2025.” Ucap Danu di DPD Gerindra saat di jumpai awak media. Jum’at siang (13/11/2020)

Ia juga mengatakan, Partai Gerindra dan koalisi partai pendukung termasuk Relawan jenius yakin Jimmy-Yusni akan memenangkan pilkada 2020, karena Partai yang di miliki sudah cukup dan tidak akan memilih Paslon lain.

“kami solid di jajaran kepengurusan Partai Gerindra ataupun Koalisi partai lain.” Ungkapnya

Danu Menuturkan, jika menang dalam Pilkada 2020 nanti, Jimmy-Yusni akan Meluncurkan Kartu PUMR, Untuk Lima tahun kedepan.

“Jenius akan memunculkan kartu PUMR, sebagai bentuk keseriusan Jimmy-Yusni Lima tahun kedepan, karena di kartu tersebut ada Tiga kartu, Kartu Wira usaha, Kartu Guru ngaji dan kartu tani dan nelayan.”

Ini bentuk keseriusan kami, dari Partai Gerindra mengusung Dua paslon terbaik kami asli putra putri yang lahir dan besar di Karawang yaitu Jimmy-Yusni akan membangun perekonomian di kabupaten karawang.

Ia Menambahkan, Kalo Jimmy-Yusni Jadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang ia optimis jika PAD Kabupaten Karawang akan bertambah

“Saya optimis kalau di pemerintah hari ini mereka punya potensi bahwa PAD itu di angka 1,2 triliun sampai 1,3 triliun kalo lah nanti Jimmy-Yusni yang memimpin saya optimis di angka 1,7 trilliun sampai 2 trilliun PAD Kabupaten Karawang ini akan tercapai.” Pungkasnya
(Fie/rin)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *