Duo Penodong Yang Meresahkan Diamankan Tim Singo Selow Bae Satreskrim Polsek Prabumulih Timur

  • Bagikan

 

Prabumulih || buserindonews – Hengki Mardiansyah (26) dan Desta Imayan Susilo (22) keduanya merupakan warga Tanjung Raman Kota Prabumulih ini diamankan Tim Singo Selow Bae Satreskrim Polsek Prabumulih Timur, Kamis (07/10/2021) sekira pukul 01.30 WIB.

Kedua nya ditangkap lantaran kerap menjalankan aksi penodongan di Jalan Lingkar Kota Prabumulih yang sudah sangat meresahkan pengguna jalan.

Penangkapan pelaku karna sering adanya laporan tindak aksi kejahatan penodongan di jalan lingkar Kota Prabumulih.

Salah satu korban melaporkan dirinya telah menjadi korban penodongan di Jalan Lingkar Kota Prabumulih.

Menurut laporan korban, dirinya ditodong oleh dua orang pemuda yang mengejar mobil nya menggunakan sepeda motor, dan langsung merampas uang sebesar 250.000 dan dua unit handphone miliknya.

Menindak lanjuti laporan korban petugas melakukan penyelidikan, dari hasil penyelidikan pelaku penodongan mengarah kepada tersangka Hengki dan Desta.

Saat melakukan pengamanan tersangka Hengki, tersangka mencoba melawan petugas dan berusaha melarikan diri, sehingga petugas memberikan tembakan peringatan. Namun, tersangka tetap ingin melarikan diri, dengan terpaksa tersangka di hadiahi timah panas oleh petugas.

Dari hasil interogasi petugas kepada tersangka Hengki, tersangka Hengki sudah tiga kali menjalankan aksi penodongan di Jalan Lingkar Kota Prabumulih dengan modus yang sama.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur IPDA Haryoni Amin SH membenarkan telah mengamankan dua pelaku penodongan di Jalan Lingkar Kota Prabumulih.

“Kedua tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Prabumulih Timur, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku kita jerat dengan pasal 365 KUHP atau pasal 368 KUHP,” pungkasnya reporter ( Edi Sanjaya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia