Jelang Pilkades Serentak Kapolres PALI Gelar Pasukan

  • Bagikan

 

PALI || buserindonews –  Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2021 di Bumi Serepat Serasan yang berlangsung Di Halaman Mapolres PALI, Selasa (26/10/2021).

Dalam amanatnya, Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K menyampaikan, apel ini sebagai bentuk kesiapan petugas keamanan dalam mengantisipasi dan mengamankan pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten PALI.

“Apel ini bentuk kesiapan menyambut pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten PALI,” jelas Kapolres AKBP Rizal Agus Triyadi ,S.I.K Selasa, (26/10/2021).

Lebih lanjut Kapolres PALI menambahkan, banyak kejadian yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, oleh karena itu jangan sampai pihak keamananan terprovokasi. Dan dengan peningkatan intensitas kegiatan politik memunculkan potensi kerawanan dibidang keamanan.

Selanjutnya, Rizal mengimbau agar pengamanan mengedepankan kegiatan Pre-emtif, Preventif yang didukung kegiatan Intelejen dan Penegakan Hukum serta tetap mengikuti perkembangan situasi jangan under estimate.

“Apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh aparat keamanan, tokoh masyarakat dan peserta apel dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Diketahui, Pilkades serentak 2021 yang akan dilaksanakan Rabu, (27/10/2021) diikuti 12 Desa di 5 kecamatan yang terdiri dari 41 TPS se-Kabupaten PALI.reporter( lidian Heri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia