Kapolsek Talang Ubi Pali Menggelar Giat Pembagian Bansos

  • Bagikan

 

Sumsel || buserindonews – Dampak dari pandemi Covid-19 ini benar-benar membatasi tingkat mobilitas warga, hampir seluruh masyarakat Kabupaten PALI merasakan dampak pandemi Covid-19. Melihat kondisi yang seperti ini, menggugah kepedulian Polsek Talang Ubi menggelar giat pembagian bantuan Sosial (Bansos) ke Masjid yang berada di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Kamis (07/10/2021).

Dalam giat sosial tersebut, Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian Nasution, SH berserta personil jajaran Polsek Talang Ubi turut serta membagikan secara langsung beberapa paket bansos beras di 44 Masjid yang berada di Kecamatan Talang Ubi, Bantuan yang diberikan sebanyak 220 Kg Beras .

“Kegiatan pembagian Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Talang Ubi terhadap masyarakat, dengan sasaran tempat ibadah yang jemaahnya,” ujar Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian Nasution, SH

Harapan besar pihak Polsek Talang Ubi atas bansos yang dibagikan, dapat membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat dari pandemi Covid-19.
Dalam kesempatan yang sama, ia pun tak lupa menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, perwakilan di tempat ibadah yang menerima bantuan sosial tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polsek Talang Ubi atas kepedulian para pengayom masyarakat terhadap kondisi jemaah.Reporter( lidian Heri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia