Kegiatan Pam Swakarsa dalam rangka syukuran Khitanan di Dusun Gombong Desa Sukamukti Kec Tanjungmedar Kab. Sumedang

Sumedang ||BI Bhabinkamtibmas beserta Babinsa serta Kepala Desa serta perangkat Desa Sukamukti Melaksanakan Kegiatan Pam Swakarsa dalam rangka syukuran Khitanan di Dusun Gombong Desa Sukamukti Kec Tanjungmedar Kab. Sumedang. Rabu (10/07/2024).

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO S.I.K., M.Hum dan Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M, Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari ini, dihadiri oleh warga setempat yang dengan antusias merayakan momen bahagia tersebut. Bripka Agus Sukmana bersama Pelda Adi Kuladi serta Kepala Desa serta perangkat Desa Sukamukti dan timnya terlihat aktif berkeliling area acara, memastikan segala sesuatunya berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan.

“Kami bertugas untuk memastikan acara syukuran pernikahan ini berjalan aman dan tertib, serta memberikan rasa nyaman kepada warga yang hadir,” ujar Bripka Agus Sukmana sela-sela tugasnya.

Keberadaan Pam Swakarsa di acara ini sangat diapresiasi oleh masyarakat yang punya acara tersebut yaitu Bapak Rudi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian. “Dengan adanya Bripka Agus Sukmana bersama Pelda Adi Kuladi dan timnya, kami merasa lebih tenang dan bisa merayakan acara dengan nyaman,” tuturnya.

Selain menjaga keamanan, Bripka Agus Sukmana bersama Pelda Adi Kuladi juga memberikan edukasi kepada warga mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan Pam Swakarsa di wilayah mereka.

Acara syukuran pernikahan ini pun berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan, berkat kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan warga Dusun Gombong . Bripka Agus Sukmana bersama Pelda Adi Kuladi berharap kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan untuk meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.Ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *