Daerah  

Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 77 Di Desa Simbang Kab. Banjarnegara

Banjarnegara || buserindonews.com – Dalam rangka memperingati HUT ke 77 Republik Indonesia di Desa Simbang Kabupaten Banjarnegara dimeriahkan dengan kegiatan Karnaval. Rabu (17/08/2022 ) dan pelepasan karnaval dilakukan oleh bapak Satim, selaku Kepala Desa Simbang.

“Peserta Karnaval adalah warga dari setiap RT – RW yang ada di desa Simbang dengan rute mengelilingi Desa Simbang, adapun tema utama yang diambil adalah kemeriahan merayakan HUT ke 77 RI” kata bapak Satim Kepala Desa Simbang, Kabupaten Banjarnegara, saat dikonfirmasi di lokasi acara Di Lapangan kantor Desa Simbang kabupaten Banjarnegara.

Bapak Satim kepala Desa Simbang Kabupaten Banjarnegara, Rabu ( 17/08/2022 ). mengapresiasi kegiatan perayaan HUT RI ke 77, dimana dengan kegiatan kreatif karnaval bisa meningkatkan rasa kebersamaan, dirinyapun tidak menyangka jika pesertanya sangat antusias sekali mengikuti kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini.

 

“Ini luar biasa ya…., biasanya karnaval tidak diselenggarakan di Desa Simbang Kabupaten Banjarnegara, tapi kali ini Pemdes, Karang Taruna beserta warga Desa Simbang mampu menyelenggarakannya, salut untuk partisipasi semua komponen di Desa Simbang”. Ujarnya.

Salah satu lembaga kepemudaan Karang Taruna Desa Simbang dan juga para pelajar SDN sampai SLTA ikut Andil dalam kegiatan tersebut dengan sangat antusias mengikuti acara karnaval itu.

 

Adapun untuk juara satu diraih oleh peserta wilayah RT 04 Desa Simbang Kab. Banjarnegara dan ada pembagian hadiah serta amplop dari panitia acara dimaksud, selain itu ada lomba joget kreatif, yang juga bagi juaranya mendapatkan hadiah spesial dari Bapak Satim.

 

Hadiah dibagikan kepada yang mendapatkan juara dalam perlombaan baik karnaval dan perlombaan lainnya. Puncak acara berakhir pada tanggal (21 / 08/ 2022) yang akan diadakan di lapangan Kantor Desa Simbang.

 

Moh, Rudolf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com