Konsolidasi Pemenangan Teh Celli, TB Dliyauddin.

Kabupaten Karawang, Buserindonews-TB Dliyauddin atau yang akrab disapa Kang TB merupakan sosok yang dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dan saat ini tengah menjabat sebagai Ketua Harian Relawan Teh Celly (RTC).

Ia merupakan salah satu pendukung calon Bupati Teh Celly yang sangat militan dan rela mengorbankan harta dan segenap jiwanya untuk memenangkan Teh Celly di Pilkada Karawang 2020 dan mengantarkannya kembali menjabat sebagai Bupati Karawang.

“Alhamdulillah hari ini RTC sudah melakukan kegiatan pertemuan dengan Teh Celly beserta team pemenangan Cellica-Aep, pertemuan ini untuk konsolidasi pemenangan Teh Celly agar target kemenangan 70% bisa tercapai,” ungkap Kang TB saat ditemui di rumah makan liwet sisi sawah, selasa (11/11/2020).

Dikatakannya bahwa, “Untuk 28 hari menjelang Pilkada karawang, RTC akan terus bermanuver manuver yang bisa bermanfaat untuk masyarakat karawang, RTC akan turun langsung kemasyarakat kesetiap desa dikabupaten karawang terutama ketitik titik yang masih lemah basis suara Teh Celly untuk mensosialisasikan program Teh Celly dan akan membantu masyarakat seperti dibidang kesehatan, olahraga, kegiatan keagamaan seperti majlis taklim dan pondok pesantren,” ujarnya.

Kang Tb juga berpesan kepada masyarakat karawang untuk menggunakan hak pilih nya pada 9 desember mendatang dan jangan sampai golput, gunakanlah hak demokrasinya untuk memilih pemimpin dan jangan lupa pilih Cellica-Aep untuk Karawang yang lebih sejahtera yakni coblos Nomer 2, “pungkasnya.( Sofie )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *