LANGKAH PREVENTIF DILAKSANAKAN UNIT SAMAPTA SEBAGAI UPAYA MENJAGA SITKAMTIBMAS YANG KONDUSIF PADA SIANG HARI DI WILAYAH KECAMATAN SUKASARI

Sumedang ||BI  Sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, Unit Samapta Polsek Sukasari melaksanakan tugas Kepolisian dengan melaksanakan Patroli KRYD Siang hari di wilayah Hukum Polsek Sukasari, Kabupaten Sumedang. Rabu, ( 10/07/2023 )

Unit Samapta Polsek Sukasari Polres Sumedang melaksanakan Patroli KRYD Siang hari di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang. Patroli tersebut dilaksanakan dengan penuh semangat. Langkah ini bertujuan sebagai upaya preventif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sukasari, dan dari kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar, dan memberikan kesan yang positif kepada masyarakat.

Di tempat berbeda Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum. melalui Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwiharyono, S.H., M.M. menjelaskan, bahwa dengan meningkatkan Patroli KRYD Siang hari yang dilakukan oleh personilnya di lapangan, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan langsung oleh masyarakat.

Himbauan anggota yang melaksanakan Patroli yaitu mengajak warga untuk bersama – sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang agar tetap kondusif dan warga masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada hal – hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli tersebut, kami mendapatkan informasi dari masyarakat langsung mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang.” Pungkas Iptu Joko.ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *