Memperingati HUT TNI KE 76 Koramil 17/ Dayeuhluhur Dilakukan Dengan Sederhana

  • Bagikan

Cilacap || buserindonews – Kegiatan hari ulang tahun TNI yang ke 76 Tahun, tanggal 5 Oktober 2021 diadakan dikantor Koramil 17/Dayeuhluhur dengan suasana yang khidmat dan dalam kesederhanaan.

Dalam memperingati hari ulang tahun TNI yang ke 76 ini dengan mengikuti upacara lewat stasiun televisi, namun tidak mengurangi semangat para peserta untuk kegiatan HUT TNI,walaupun penuh kesederhanaan dimasa pandemi COVID19 ini.

Dalam sambutan komandan Koramil 17/Dayeuhluhur berujar ” kita TNI harus bersama bersatu berjuang membangun negara Kesatuan Republik Indonesia dengan lebih baik, jaga sinergitas dengan Polri juga pemerintah Daerah kecamatan Dayeuhluhur agar kita ciptakan wilayah kecamatan Dayeuhluhur kondusif dan lebih baik lagi.

Baik segi kamtibmas bersama masyarakat juga mensukseskan menjaga keamanan di wilayah kecamatan Dayeuhluhur, dan kita pasti menang”Bersatu, Berjuang Kita pasti menang “Ungkap komandan Koramil 17/Dayeuhluhur.

Kapolsek Dayeuhluhur Iptu. Widiyantoro mengharapkan apa yang sudah terjalin ke sinergitas dengan TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas kondusif memberikan kenyamanan, kedamaian dan mendukung suksesnya berbagai macam kegiatan pembangunan yang ada di kecamatan Dayeuhluhur kita tingkatkan dan kita sukseskan, selamat hari ulang tahun TNI yang ke 76 tahun ini.

Semoga TNI Jaya, kuat dan kokoh juga lebih dicintai oleh rakyat ungkap kapolsek Dayeuhluhur Iptu. Widiyantoro.

Adapun upacara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,dan penuh dengan kesederhanaan.

Sama seperti tahun sebelumnya, perayaan HUT TNI kali ini juga tak dihadiri oleh masyarakat umum karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Upacara HUT TNI kali ini dihadiri oleh Kapolsek Iptu. Widiyantoro bersama seluruh anggota polsek Dayeuhluhur, Mantri Satuan Pamong Praja, kepala Puskesmas satu Dayeuhluhur Dr. Fery Sulistyo, seluruh anggota Koramil 17/Dayeuhluhur , Persit Koramil 17/Dayeuhluhur.

Aji Pramono,S.STP,Sebagai Pimpinan kecamatan Dayeuhluhur menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI Koramil 17/Dayeuhluhur, prajurit TNI tidak hanya sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia Ungkap Aji Pramono S, STP.

TNI juga bisa diandalkan untuk membantu masyarakat menghadapi tantangan lain, dari bencana alam sampai pandemi Covid-19,Ungkap Komandan Koramil 17/Dayeuhluhur Kapten Inf. Agus Wantoro,ditutup dengan doa dilanjutkan makan tumpeng ,dan istimewa dihari ulang tahun TNI yang ke 76 tahun anggota Koramil yang lahir di tanggal 5 Oktober yaitu Kopdar Markus,dan Adit salah satu anak dari anggota Koramil mendapatkan potongan tumpeng pertama.(Asep Saepudin).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia