Polres Cilacap Laksanakan Vaksinasi Massal Polri Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Kabupaten Cilacap

  • Bagikan

 

Cilacap || buserindonews – Kegiatan Vaksinasi Massal Polri dalam rangka Percepatan Vaksinasi Kabupaten Cilacap terus dilakukan, seperti di selenggarakan di SMP Negeri 2 Dayeuluhur sebanyak 300 dosis , Kantor Kecamatan majenang sebanyak 800 dosis dan Rumah Sakit Duta Mulya Majenang sebanyak 300 dosis , Selasa (12 /10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencapai Herd Immunity untuk seluruh masyarakat guna sebagai kekebalan tubuh di masa pandemi Covid-19 ini.

“Pelaksanaan Vaksinasi Massal Polri ini terus kita lakukan guna Percepatan Vaksinasi Kabupaten Cilacap, hari ini pelaksanaan Vaksinasi Massal Polri di tiga tempat tersebut diatas .menurut Kapolres.

AKBP Eko Widiantoro, juga menambahkan pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Polri yg diselenggarakan di tiga lokasi tersebut dengan jumlah sasaran 1500 vaksin, termasuk di masing-masing Wilayah Puskesmas target perhari itu 100 sasaran, dan dalam minggu ini Kabupaten Cilacap sedang mengejar target sebanyak 120.000 dosis dengan pelaksanaan 20.000 dosis perhari

Kegiatan Vaksinasi Massal Polri ini di selenggarakan bersinergi dengan TNI, Dinas Kesehatan serta Instansi Terkait(Nur arifin/Asep)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia