Sinergitas TNI – Polri,Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar,sambangi Koramil Tanjungkerta jalin silaturahmi

Sumedang ||BI Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta polres Sumedang Polda jabar Bripka Nanang dan Bripka P.Sumirat melaksanakan kunjungan ke Koramil Tanjungkerta guna menjalin silaturahmi antara kedua institusi tersebut. Kamis ( 11/07/2024 ).

Kedua pihak mengakui betapa pentingnya kerjasama dan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanjungkerta.

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Melalui Kapolsek Tanjungkerta IPTU Budiman H. S.H., M.H.,mengatakan Dalam kunjungan ini, anggota Polsek Tanjungkerta disambut oleh para anggota Koramil Tanjungkerta dengan hangat. Mereka saling bertukar informasi terkait situasi keamanan dan kondisi sosial di wilayah tersebut. Selain itu, kedua pihak juga membahas permasalahan yang sering terjadi di wilayah Tanjungkerta serta berbagai upaya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Diskusi yang intens ini sangat bermanfaat bagi pihak Polsek Tanjungkerta dalam merumuskan strategi penanganan kejahatan dan keluhan masyarakat.

Selain berdiskusi, anggota Polsek Tanjungkerta juga turut serta dalam berbagai kegiatan yang diadakan oleh Koramil Tanjungkerta, seperti latihan fisik dan simulasi taktik. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kedua institusi serta meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan anggota. Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagaimana Polsek Tanjungkerta dan Koramil Tanjungkerta dapat bekerja sama secara sinergis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanjungkerta. Melalui silaturahmi ini diharapkan dapat tersebar rasa kepercayaan dan kerjasama yang kuat antara kedua institusi tersebut.Ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *